Kakek Suhud Polisikan Baim Wong, Nikita Mirzani: Bodo Amat Dibilang Kompor

JAKARTA - Nikita Mirzani memberikan dukungan Kakek Suhud untuk menggeret Baim Wong ke faksi berwajib. Artis Nenek Gayung itu berkeberatan dengan sikap Baim yang menunjuk si kakek sebagai pengemis dan membentaknya di salah satunya content YouTube-nya."Iya saya sich merekomendasikan demikian (melapor ke polisi)," kata Nikita di teritori Jakarta Selatan.Menurut Nikita, sikap Baim ini dapat diperkarakan sebagai tindak pidana. Dengan keteguhan ini, bekas istri Dipo Latief itu mengharap supaya Baim tidak dapat semaunya kembali.Baca :Dampak Gerami Kakek Suhud, Baim Wong Ditinggalkan SubscriberBaim Wong Meminta Maaf ke Kakek Suhud, Warganet: Itu Hidayah

"Jadi itu sebetulnya dapat menjadi kasus. Saya barusan ngomong sama bapak barusan, 'Kakek tidak ingin laporin saja?' saya ngomong getho," kata Nikita Mirzani."Bodo sangat saya disebut kompor. Tujuan saya ini buat menjadi pelajaranlah, tidak boleh sewenang-wenang getho menjadi orang," tambahnya. Sudah diketahui, tindakan Baim mencaci kakek Suhud ini didokumentasikan dalam content YouTube-nya bertema 'Adiknya Kiano, Sudah Ingin Cepat2 Keluar..Mamah Pau Langsung ke Rumah Sakit'.

Baim yang dituruti diperjalanan pulang ke rumah, menunjuk si kakek minta-minta uang dan langsung memberinya teguran. Dia selanjutnya membagi uang ke beberapa pengendara ojek online dan minta si kakek bekerja seperti mereka.

Sementara, Kakek Suhud mengeklaim jika ia bukan pengemis yang ingin minta uang ke Baim. Tetapi minta bantuan supaya si artis beli buku dagangannya.

Sesudah kejadian ini ramai dibicarakan, Baim sempat berkeras tidak menyesal dengan tindakannya. Tetapi pada akhirnya ia mohon maaf secara terbuka ke Kakek Suhud lewat Instagramnya pada 13 Oktober 2021.

"Maaf untuk kekeliruan saya. Untuk kakek Suhut, maaf ya. Saya salah. Semestinya saya lebih santun, belajar banyak saya," catat Baim.




Title : Kakek Suhud Polisikan Baim Wong, Nikita Mirzani: Bodo Amat Dibilang Kompor
Description : JAKARTA - Nikita Mirzani memberikan dukungan Kakek Suhud untuk menggeret Baim Wong ke faksi berwajib. Artis Nenek Gayung itu berkeberatan d...

0 Response to "Kakek Suhud Polisikan Baim Wong, Nikita Mirzani: Bodo Amat Dibilang Kompor"

Post a Comment